Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Happy Birthday Ardiana!


Dearest you, Ardiana!
Kamu yang periang :)
Happy return of the day, dear!
Semoga semua yang kamu cita-citakan terkabul
Semoga ridho Allah selalu menyertaimu
Grow old must grow gold!
Stay greaterst one!
Sukses kuliahnya, jangan suka ngeluh, shalat yang rajin!

Aku percaya kamu hebat, kamu punya banyak mimpi. Aku pun begitu.
Karena kita adalah pemimpi!
Let's make dreams come true, dear!
We've do it!

Allah benar-benar menyayangimu.
Jangan pernah sedih dan merasa sendiri, ya!
Aku kangen kamu :"(
Kalo kangen, selalu dengerin lagunya Rio-Rindukan Dirimu

"Semoga dirimu disana kan baik-baik saja untuk selamanya.. Disini aku kan selalu rindukan dirimu wahai sahabatku"

Di hari bahagiamu, aku ikut merasakan bahagiamu dari jauh :)
Turut mendoakan untuk semua kebahagiaanmu.
Best wishes for you, dear!
Hopefully Allah always gives happiness in your life.....forever!



Stay strong!!!
And must be proud to be COCON!
Aku menyayangimu, sahabatku :)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

konita mengatakan...

muah sayang. maksih :( miss you

Posting Komentar

Social Icons

twitter facebook

Social Icons

Featured Posts